Pages



Friday 10 June 2011

Cerita Tentang Kucing Putih

        assalamualaikum.....                                                                                                                                   ini berhubung saya dalam kondisi berduka cita, karena kucing putih yang juga sekaligus sebagai teman yang seranok dan mati.. Hihi..,segitunya ..,dan mungkin saya fikir inilah perbedaan saya dengan selebritis.Kalau selebritis berita kecil apapun, pasti beritanya akan cepat menyebar dan diketahui orang banyak .Tapi kalau saya siapa mau nyebarin,nama jug orang biase...                                                                                                                                                                                                                                                                                                  .                                                                                                                                                                                                   Balik ke cerita kucing putih                                                                                                                                              Walaupun,bukan keturunan kucing anggora atau kucing persia karena cuma kucing kampung biasa, tapi saya merasa bahawa dia telah anggap seperti teman yang selalu menemani dan menghibur hati orang.Tapi ntar  dulu,kalau di ibaratkan manusia nih.....bye lah dok tahu nok sambung gane

No comments:

Post a Comment